Simply Valore Hotel Ramaikan Bisnis Hotel Di Cimahi

Ini dia Simply Valore Hotel, sebuah hotel bintang tiga yang berada di kawasan Baros, atau tepatnya di Jl Raya Baros No 57 Cimahi. Hotel ini berada di kompleks The Edge Superblok dan dapat terlihat dengan jelas dari jalan tol Cileunyi-Padalarang (Cipularang). Menurut informasi, harga sewa kamar hotel ini cukup murah untuk kelas bintang tiga, yakni Rp.399.000 permalamnya. Meskipun berbintang tiga namun fasilitas Simply Valore Hotel tidak kalah dengan hotel bintang lima, seperti kolam renang yang berukuran besar,Bilyard, fitness dan sauna. Ada juga Coffe Shop, minimart Yomart, restoran dengan aneka macam masakan nusantara. Masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lain yang bisa dipilih oleh para tamu yang berkunjung ke hotel ini.

Simply Valore Hotel menjadi pionir hotel berbintang di Kota Cimahi, mengingat sebelumnya belum ada hotel berbintang di Cimahi, namun semenjak Cimahi naik levelnya dari Kota Administratif menjadi Kota Otonom laju pembangunan jadi lebih pesat termasuk dalam bisnis perhotelan. Kedepannya Simply Varole Hotel sepertinya tidak akan sendirian sebagai Hotel berbintang di Kota Cimahi, karena akan ada pesaing baru mengingat ada aktivitas perencananaan pembangunan hotel lainnya yang tak begitu jauh dari Kawasan Baros Cimahi tersebut.
Lokasi Kota Cimahi yang dilintasi jalan Tol Cipularang menjadikan Kota ini menjadi lebih Strategis, selain itu Cimahi selama ini memang menjadi kota Satelit bagi Kota Bandung yang kerap dikunjungi wisatawan dari luar kota terutama Jakarta di setiap hari libur datang.

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.