Taman Alun-Alun Cimahi Berhias Cahaya

Ada yang berbeda saat lewat di kawasan Alun-alun Kota Cimahi pada malam hari, kawasan ini sekarang tampak terang benderang, dahan-dahan pohon yang ada di area alun-alun terlihat dilapisi lampu.
Selain nampak lebih indah dan menarik suasana yang terang tentu akan terasa lebih nyaman, tidak terkesan seram. Bahkan dengan terangnya seputaran taman bisa mengurangi pasangan-pasangan lawan jenis yang mojok melakukan perbuatan yang tidak etis dan dilarang. Para pengunjung taman yang ingin melepaskan penatpun bisa santai dan nyaman sambil menikmati suasana taman di malam hari.

Upaya pemerintah Kota Cimahi mempercantik taman alun-alun tentu saja perlu diapresiasi, karena taman yang indah akan membawa nama baik bagi sebuah Kota. Namun alangkah lebih baiknya jika taman-taman di tempat lainpun mendapatkan perhatian, seperti Taman Kartini yang ada di antara jalan Rumah Sakit dan Jalan Gatot Subroto yang sepertinya memerlukan pembenahan. Perlu diingat! Meski tak begitu luas, namun Taman Kartini adalah salah satu Ruang terbuka hijau yang ada di Cimahi. Jadi kesimpulannya, acungan dua jempol deh buat cantiknya taman alun-alun Cimahi, tapi berikutnya perhatikan pula taman-taman lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.