Kebakaran Di Cimahi

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kota Cimahi, kali ini musibah tersebut menimpa sebuah toko mebel di kawasan Cimindi dekat fly over pada hari Jum'at siang, saat berita ini didapat belum diketahui tentang adanya korban dan kerugiannya. Peristiwa tersebut membuat kawasan tersebut menjadi macet karena banyaknya masyarakat yang ingin melihat, sampai akhirnya petugas pemadam kebakaran datang dan memadamkan api yang sempat berkobar cukup besar.

Peristiwa kebakaran di Kota Cimahi memang sering terjadi akhir-akhir, karena sebelum terjadi kebakaran pada hari Jum'at siang tersebut, di bulan Juli yang lalu juga terjadi kebakaran yang menimpa sebuah pabrik plastik yang letaknya juga tak terlalu jauh dari kawasan Cimindi.
Dari peristiwa-peristiwa kebakaran tersebut tentunya agar menjadi peringatan bagi warga Kota Cimahi untuk lebih berhati-hati, apalagi musim kemarau seperti saat ini, yang tentu saja sangat rawan akan terjadinya bahaya kebakaran.
Kita tentunya berharap agar peristiwa kebakaran tidak terjadi lagi di Cimahi, kita pun berharap agar para petugas pemadam kebakaranpun selalu sigap dan siaga jika memang akhirnya terjadi kebakaran.

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.