Curug Cimahi Berubah Jadi Curug Pelangi Di Malam Hari

Mengunjungi Curug Cimahi pada siang hari tentu sudah biasa dengan keindahan alam yang menghijau, namun kali ini Curug Cimahi tidak hanya dapat dikunjungi pada siang hari saja melainkan pada malam hari juga, pemandangannyapun tak kalah menakjubkan, seperti apa ya pemandangan Curug Cimahi pada malam hari?

Sekarang ini pada malam hari Curug Cimahi akan bermandikan cahaya, sehingga sekarang Curug Cimahi bernamakan Curug Pelangi. Cahaya dihasilkan dari bentangan lampu yang disimpan dibelakang air terjun, sehingga memberikan efek warna pada air terjun. Lampu ini memancarkan warna seperti warna pelangi, ada merah, jingga, kuning, hijau, biru, dan ungu. Jika sudah cukup gelap, warna air seakan-akan berubah sesuai warna yang menyala pada lampu, sehingga menambah keindahan dari curug yang memiliki ketinggian sekitar 71 meter ini. Perpaduan alam dan teknologi ini menjadi inovasi dari Curug Cimahi untuk menarik para wisatawan.

Nah Destinasi yang perlu dicoba tuh, berwisata ke Curug Cimahi pada malam hari, tapi ingat jangan berbuat yang macam-macam ya hehe..

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.