Technopark Cimahi

Halo sobat Cimahi, sudah dengarkan bahwa pada tahun 2016 ini Pemerintah Kota Cimahi akan membangun Technopark di Lapangan Krida, Kelurahan Utama, Cimahi Selatan. Tujuan dibangunnya technopark ini agar para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dapat bersaing di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), dan Pemkot Cimahi optimis para pelaku bisnis.UMKM Cimahi.dapat bersaing apabila ditunjang dengan kehadiran Technopark ini. Selain itu, secara umum, dengan dibangunnya Technopark ini bertujuan untuk membangun perekonomian kerakyatan di Kota Cimahi.

Pemkot Cimahipun tidak hanya fokus memberikan perlindungan terhadap produk lokal dari maraknya gempuran produk
impor, namun.juga menyiapkan pembinaan dan peningkatan kapasitas pelaku usaha serta bimbingan kepada masyarakat bahwa produk yang dibuat dapat dilihat kekurangannya..Dengan adanya Technopark ini. masyarakat tidak perlu lagi melakukan konsultasi jauh-jauh keluar daerah yang.tentu saja dapat menghamburkan biaya sebab dengan keberadaan gedung yang dibangun dengan kerjasama BPPT itu akan menyiapkan konsultan-konsultan yang sudah terpercaya dan.kredibel dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat.
Dengan kata lain, pemerintah.melakukan suatu langkah nyata untuk membangun perekonomian kerakyatan.dengan.membangun technopark ini.

3 komentar:

Note: only a member of this blog may post a comment.