Alam Wisata Cimahi

Halo sobat Cimahi, kali ini kita akan bahas sedikit tentang salah satu tempat wisata di Kota Cimahi, tempat itu adalah Alam Wisata Cimahi. Destinasi di Cimahi yang tergolong baru ini berjarak sekitar 4 KM dari pusat Kota Cimahi dan hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 30 menit-an perjalanan dari pusat kota Bandung, dimana Cimahi sendiri berada di sebelah Barat kota Bandung, di antara Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Alam Wisata Cimahi merupakan perpaduan antara beberapa macam wisata, yaitu wisata kuliner terutama dengan adanya sebuah Restoran tradisional Sunda yang dicampur dengan makanan bercita rasa Western yang tentu saja tak kalah lezatnya, salah satunya adalah menu Seafood yang segar.
Konsep wisata lainnya adalah Resort dan Outbound.

Keindahan alam dan pemandangan kota Cimahi dari atas gunung merupakan keunggulan utama wisata AWC ini, sambil menikmati Sajian lezat dan istimewa makanan khas Sunda, Western atau Seafood plus minuman tradisionalnya. Bahkan kolam renangpun disediakan secara gratis bagi para pengunjung yang telah selesai bersantap.

Selain itu, ada juga berbagai wahana permainan yang dapat kita pilih sebagai pelengkap liburan, seperti Flying Fox, Jembatan Gantung dan Kolam Pemancingan. Pihak pengelolapun menyediakan kuda bagi para pengunjung yang ingin naik kuda berkeliling arena
wisata. Yang takut jika langsung naik kuda, tak perlu khawatir, karena ada delman yang bisa mengangkut keluarga atau sahabat bersama-sama. Bisa juga melakukan aktivitas memberi makan hewan ternak seperti kambing, domba dan bebek. Tempat wisata ini memang cocok untuk rekreasi keluarga, agar sejenak dapat melupakan penatnya kehidupan di Kota.

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.