Fanti peserta Q Academy Dari Cimahi

Ada satu yang menarik dalam acara Q Academy 2 yang ditayangkan di Indosiar pada menjelang dan pada saat bulan Ramadhan tahun 2016 ini, apa sih yang menarik? Tentu saja karena pada acara Q Academy yang kedua ini ada peserta dari Kota Cimahi, siapakah dia? Yap dia adalah Fanti gadis berhijab yang baru berusia19 tahun.

Fanti tergabung dalam grup 3 dan akan bersaing dengan Dewi dari Bandung, Irwan dari Medan, Helmi dari Semarang dan Najmah dari Bandung. Pada penampilan pertamanya Fanti berhasil memukau para Juri baik dari Elvi Sukaesih, Krisdayanti dan Nasar. Meski masih sedikit memberi catatan, namun secara umum penampilan Fanti dinilai bagus. Selain itu Fanti tampil cukup percaya diri saat berkomunikasi dengan para host atau saat menjawab pertanyaan juri.

Tentu saja warga Cimahi khususnya dan Jawa Barat pada umumnya berharap agar Fanti dapat melaju ke babak selanjutnya, bahkan warga Cimahi tentu saja menginginkan sampai meraih gelar juara tentunya. Namun tentu saja hal itu tidaklah mudah, mengingat para peserta lainnya pun akan menampilkan penampilan terbaiknya, dan Fantipun harus terus menjaga konsistensinya bahkan menaikan level penampilannya agar mendapat sambutan dari pemirsa yang menyaksikannya lewat layar tv.

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.